Sunday 20 August 2017

Pilihan mata mata mata mata


Bagaimana Saya Memasarkan Hari dengan SPY Banyak orang berpikir bahwa perdagangan hari adalah perjudian: Anda mungkin akan menang sebentar, tapi akhirnya Anda akan meledakkan akun Anda. Saya setuju dengan saya bahwa saya menukar SPY hampir setiap hari. Perdagangan hari adalah bagian dari metode luapan dan beberapa pendekatan strategi untuk mengelola portofolio saya. Pada hari saya perdagangan modal sangat sedikit, dan saya mengarahkan keuntungan ke akun saya yang kurang berisiko. Jadi mengapa repot-repot jika trading hari adalah perjudian Sederhananya, saya bisa meningkatkan peluang saya untuk sukses kembali menggunakan teknik pengelolaan uang. Saya benar-benar berharap suatu hari kehilangan semua uang di akun trading trading saya. Tujuannya adalah untuk melipatgandakan modal yang saya mulai dengan berkali-kali sebelum hal itu terjadi. Strategi ini berhasil karena saya memperdagangkan saham dengan persentase kecil dari keseluruhan portofolio investasi saya, dan jumlah yang bersedia saya ambil risiko tetap konstan sehingga saya tidak berusaha untuk menggabungkan keuntungan saya yang baru dikeluarkan dari akun. Sudah tahun ini saya telah melipatgandakan uang di akun trading hari saya (tidak buruk mengingat kita hanya 8 minggu dari tahun ke tahun). Dan karena keuntungan ini telah dialihkan, kalaupun saya hanya kehilangan perdagangan sejak sekarang, saya tidak akan rugi karena saya, sehingga bisa berbicara, bermain dengan uang rumah. Inilah yang saya maksud dengan pengelolaan uang: mengakui bahwa sewaktu-waktu Anda bisa meledakkan akun Anda dan melindungi basis Anda dengan menahan godaan untuk digabungkan. Dont Compound, Got It. Tapi Bagaimana Anda Berdagang Meskipun perdagangan hari adalah perjudian, Anda dapat memanfaatkan indikator teknis dan keahlian Anda sendiri untuk memasuki dan keluar dari perdagangan dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Heres rumus saya untuk mengatur perdagangan sehari-hari: Saya hanya perdagangan SPY, yang telah saya memantau begitu lama sehingga usus saya sering memprediksi bagaimana hal itu akan bergerak. Tidak bercanda. Saat Anda hiper fokus. Berinvestasi dengan usus Anda bisa efektif. Saya menggunakan pilihan mingguan untuk menambahkan leverage dan mengurangi modal yang dibutuhkan. Saya selalu bertransaksi dengan money call atau meletakkannya akan berakhir pada akhir minggu. Opsi ini biasanya memiliki delta sekitar 0,50, yang berarti bahwa jika SPY bergerak 1,00 pilihan akan meningkat (atau menurun) nilainya sebesar 0,50mdasha 50 jika opsi yang Anda beli berharga 1.00. Saya hanya membeli telepon dan spread murah tanpa pamrih. Saya mencoba berdagang selama 40 menit max. Tentu, terkadang perdagangan berlangsung beberapa jam, tapi saya selalu menutup perdagangan di penghujung hari tidak peduli apa. Saya suka memasuki perdagangan sekitar 1:00 pm EST ketika lebih sering daripada tidak trading datar berita dari pagi hari telah diperdagangkan, dan banyak trader sedang istirahat makan siang. Pada pukul 1:30 atau 2:00 SPY bergerak dan gemetar lagi. Saya memasuki perdagangan mengetahui apakah SPY bullish atau bearish pada hari itu, dan saya tidak pernah menolak trennya: jika SPY mendorong saya melakukan perdagangan jika SPY turun, saya menukar perdagangan. Jika pasar tampaknya flatmdash RSI dan indikator MACD tidak memukul ekstrem sepanjang daymdashI hanya tinggal keluar. Saya hanya membuat satu perdagangan per hari. Jika saya melakukan trading lebih dari itu kemungkinan besar saya baik sombong dan berpikir saya bisa menghasilkan lebih banyak uang atau saya mencoba memperbaiki kerugian dagang adalah ide buruk. Saya tidak pernah mengambil risiko lebih dari 30 akun perdagangan saya dalam satu perdagangan. Ya, persentase ini tinggi, tapi saya hanya mempertaruhkan uang. Saya rela kalah. Konon, SPY memang stabil sehingga pada kenyataannya risikonya lebih seperti 15. Jika kondisinya benar saya skala perdagangan menjadi 4 kali rata-rata biaya dollar. Saya hanya menurunkannya, tidak pernah menaikkan harga diri saya membeli lebih banyak karena harga turun, dan ketika saya menutup perdagangan, saya menjual semuanya (saya tidak memperkecil). Waktu saya masuk dengan menunggu RSI untuk menyeberang 70 atau 30 dan kemudian menunggu garis MACD untuk menyeberang dan melanjutkan ke arah lain. Saya juga memastikan bahwa histogram MACD jelas menyerupai perbukitan, sebuah indikator bahwa SPY tidak rata. Pada titik ini saya masuk, dan jika SPY terus turun saya membeli lebih banyak lagi dalam perjalanan turun. Setelah memasuki perdagangan saya selalu menetapkan harga jual penutupan, biasanya 20 lebih tinggi dari harga beli pilihan. Melakukan hal itu melindungi saya dalam kasus lonjakan ke atas di pasar dan membebaskan saya dari terpaku pada layar komputer. Saya tidak mengatur stop loss. SPY tidak tergoyah dan hampir selalu ada sisa uang jika ada perdagangan yang melawan saya. Plus, saya tidak pernah mengambil risiko lebih dari yang bisa saya tangani. Hentikan kerugian itu buruk karena terkadang pasar benar-benar harus jatuh sebelum bisa bangkit kembali. Saya telah turun 50 hanya untuk naik 20 10 menit kemudian. Saya mengandalkan usus saya untuk saat keluar (salah satu alasan mengapa saya belum mengotomatisasi gaya perdagangan ini). Saya selalu menetapkan untuk mendapatkan kembali 20, tapi jika pasar tidak melaju, saya akan menurunkan gawang saya sampai sesuai dengan kenyataan dari apa yang dihasilkan pasar. Jika sebuah perdagangan melawan saya, saya hanya menunggu sebuah uptick dan memanfaatkan kesempatan itu untuk menutup perdagangan yang kalah. Hampir setiap hari beberapa pembeli masuk dan mendorong SPY naik atau turun lebih cepat dari biasanya dalam satu perdagangan besar, tapi jika tidak, saya menjualnya pada pukul 3.:59 dan membayar semua uang tunai. Saya telah menetapkan peraturan ini untuk diri saya sendiri selama bertahun-tahun perdagangan hari ini. Untuk mendapatkan gambaran bagaimana mereka bermain di dunia nyata, mari berjalan melalui perdagangan yang saya buat pada tanggal 23 Februari 2015. (Catatan Waktu dalam grafik adalah PST.) Sejak awal pasar bullishmdashnotice bagaimana Bagan ini mendorong naik daripada downmdashso aku mencari untuk perdagangan panggilan. Pukul 12:35 EST RSI menyilangkan 30 linemdashmeaning SPY yang kemungkinan besar akan mulai bergerak naik lagi. Aku belum bergerak, tapi mengalihkan perhatianku ke MACD. Kira-kira 15 menit kemudian garis MACD disilangkan, membenarkan bahwa SPY sudah siap untuk naik. Perhatikan bahwa histogram MACD jelas menyerupai perbukitan. Pukul 01.00 EST saya melakukan perdagangan dengan membeli SPY 27 Feb 2015 210 Panggilan untuk 1.19. Saya diuntungkan dari penjual besar yang datang tepat sebelum saya memasuki perdagangan, mendorong SPY ke bawah. Jika peristiwa ini terjadi kemudian, saya mungkin akan diskalakan dan membeli lebih banyak telepon, tapi pada hari ini terbuka dan satu perdagangan penutup berhasil. Saya menetapkan limit order untuk menjual semua opsi dengan harga 1.43 (gain 20). Pukul 01.30 EST saya menurunkan limit order saya menjadi 1,37 (keuntungan 15) karena pasar memantul terlalu banyak bagi saya untuk percaya diri. Pukul 1:40 EST seorang pembeli besar masuk dan mendorong harga SPY. Pesanan limit saya terpukul, perdagangan ditutup untuk 15 gain. Sebagian besar hari kemenangan bermain seperti contoh ini. Meskipun saya tidak mengandalkan pembeli atau penjual besar yang memindahkan SPY dan membantu saya memasuki atau keluar dari perdagangan dengan harga yang lebih baik, hal itu sering terjadi dan pasti bagus saat melakukannya. Dont Just Be Day Trader Saya baru saja melukiskan gambaran yang bagus tentang bagaimana Anda dapat menghasilkan perdagangan hari kembali yang luar biasa. Masalahnya, setiap hari berbeda dan beberapa hari buruk pasti akan menghapus akun Anda. Tetapi jika Anda mematuhi metode luapan Anda dapat menggunakan keuntungan perdagangan harian untuk mengurangi keuntungan dari strategi trading yang kurang berisiko. Perdagangan hari juga merupakan cara yang baik untuk tetap bertunangan dengan pasar setiap hari dan mempertajam kemampuan trading anda. Pengalaman dan pengetahuan seperti itu membuat Anda menjadi trader spread atau investor buy-and-hold yang lebih baik. Dan, tentu saja, perdagangan hari sangat menyenangkan. Bantu dukungan blog ini, tolong bagikan. NewsletterBagaimana ETIKA Volatilitas Perdagangan Hari Ada saat-saat dimana volatilitas perdagangan hari ini exchange-traded fund (ETFs) sangat menarik, dan saat ETF volatilitas harus ditinggalkan sendiri. Sebuah volatilitas ETF biasanya bergerak terbalik ke indeks pasar utama. Seperti SampP 500. Ketika SampP 500 meningkat, volatilitas ETFs biasanya akan menurun. Saat SampP 500 jatuh, ETF volatilitas akan naik. Sama seperti indeks pasar, tren juga berkembang dalam ETF volatilitas. Sebuah uptrend yang kuat di SampP 500 berarti tren turun dalam ETF volatilitas, dan sebaliknya. Pedagang hari bisa mengeksploitasi pergerakan besar yang terjadi di ETF volatilitas di titik pembalikan pasar utama, begitu juga saat indeks utama mengalami penurunan yang kuat. Umumnya disebut ETF volatilitas, ada juga ETTA volatilitas. ETF adalah dana yang diperdagangkan di bursa yang memiliki underlying asset dalam dana tersebut. ETN adalah surat berharga yang diperdagangkan, dan tidak memiliki aset apa pun. ETN tidak memiliki kesalahan pelacakan yang mungkin jadi sasaran ETF karena ETN hanya melacak indeks. ETF di sisi lain, berinvestasi pada aset yang melacak indeks. Langkah ekstra ini dapat menciptakan perbedaan kinerja antara ETF dan indeks yang seharusnya diwakili. ETF dan ETN keduanya dapat diterima untuk volatilitas perdagangan hari, selama ETF atau ETN diperdagangkan memiliki banyak likuiditas. Memilih Volatilitas ETFETN Ada sejumlah ETF volatilitas untuk dipilih, termasuk ETF volatilitas terbalik. Sebuah volatilitas invers ETF akan bergerak ke arah yang sama dengan indeks utama (arah berlawanan arah ETF volatilitas tradisional). Saat hari trading. Volume sederhana dan tinggi biasanya merupakan pilihan terbaik. IPath SampP 500 VIX Futures Futma ETN (VXX) adalah yang terbesar dan paling likuid di alam ETFETN volatilitas. ETN melihat volume rata-rata 20 juta saham per hari, namun lonjakan ke lebih dari 70 juta ketika indeks utama - dalam hal ini SampP 500 - melihat penurunan yang signifikan dan para pedagang menumpuk ke VXX mendorongnya lebih tinggi (ingat, itu Bergerak ke arah berlawanan dari SampP 500). Volatilitas Perdagangan Hari ke Hari Terbaik ETFETNs VXX biasanya melihat pergerakan eksplosif saat SampP 500 menurun. Pergerakan di VXX biasanya jauh melebihi pergerakan yang terlihat di SampP 500. Misalnya. Penurunan 5 di Sampp 500 dapat menghasilkan kenaikan 15 di VXX. Oleh karena itu, perdagangan VXX memberi keuntungan lebih banyak daripada sekedar short selling SampP 500 SPDR ETF (SPY). Karena VXX memiliki kecenderungan untuk melakukan overshoot pada penurunan di SampP 500, saat demonstrasi SampP 500 lagi VXX biasanya laku secara dramatis. Pedagang hari memiliki dua cara untuk mendapatkan keuntungan membeli VXX saat SampP 500 menurun, dan kemudian menjual VXX menyusul lonjakan harga setelah SampP 500 mulai rally lebih tinggi lagi dan VXX jatuh. Bergantung pada ukuran tren di SampP 500, kondisi perdagangan yang menguntungkan di VXX bisa berlangsung selama beberapa hari sampai beberapa bulan. Gambar 1 dan 2 menunjukkan penurunan jangka pendek (dan pembalikan) di SampP 500 dan reli yang sesuai di VXX. Gambar 1. SampP 500 SPDR Penurunan dan Reli Gambar 2. Samping 500 VIX (VXX) Sesuai Rally and Decline Gambar 2 menunjukkan bagaimana VXX memiliki kecenderungan untuk melakukan overshoot sehingga rally 38 berdasarkan penurunan 5,7 pada SampP 500. Kemudian turun 25 ketika SampP 500 memulihkan kerugiannya. Begitulah saatnya para trader hari ingin trading di VXX. Saat SampP 500 berada dalam uptrend yang sangat sepi dengan sedikit pergerakan turun, VXX akan turun perlahan dan tidak ideal untuk perdagangan hari. Peluang besar datang selama, dan sebagai akibatnya, beberapa persentase poin menurun atau lebih di SampP 500. Volatilitas Volatilitas Hari ETF Volatilitas ETF, seperti VXX, akan cukup sering memimpin SampP 500. Ketika ini terjadi, ini memungkinkan Anda Tahu sisi mana dari perdagangan yang Anda inginkan. VXX dapat digunakan untuk pergerakan foreshadow di SampP 500, yang dapat membantu stok perdagangan harian bahkan jika tidak ada volatilitas yang substansial pada SampP 500. Gambar 3 menunjukkan VXX (garis merah) terus bergerak secara agresif lebih rendah seperti 500 SPDR Sampp (garis kuning ) Grinds sedikit lebih tinggi. VXX tembus di bawah level terendah intradaynya sebelum SampP 500 SPDR tembus di atas level tertinggi intraday. Kelemahan VXX membantu memastikan bahwa ada kekuatan yang mendasari di SampP 500 dan kemungkinan untuk menguji ulang atau melampaui tingkat tertinggi hariannya setelah penundaan 11:00. Gambar 3. Samping 500 VIX (garis merah) Berada di Pindah Samping 500 SPDR (garis kuning) - Skala Persentase 2 Menit Skala Peluang intraday terbesar terjadi di VXX bila ada penurunan yang signifikan (dan jika rally berikutnya) di SampP 500 sebagai Ditunjukkan pada gambar 2 dan 3. Terlepas dari apakah pergerakan signifikan ini ada, entri dan stop berikut dapat digunakan untuk mengekstrak keuntungan dari ETN volatilitas. Berdasarkan gambar 3, VXX jauh lebih lemah dari pada Sampp 500 yang kuat. Menjelang pukul 11.00, SampP 500 SPDR hampir kembali ke hari yang rendah. Namun VXX tetap di bawah level tertinggi hariannya. Hal ini menunjukkan banyak kelemahan relatif yang terjadi ada kekuatan di SampP 500 SPDR, meski ada kemunduran dalam harganya. Ini menandakan bahwa ada peluang di sisi pendek VXX. Sekarang kelemahannya sudah mapan, cari sebentar. Tunggu VXX bergerak lebih tinggi dan kemudian berhenti sebentar pada grafik satu atau dua menit. Bila harga turun di bawah titik koma kembali ke arah tren, segera masuk ke perdagangan singkat. Tempatkan stop loss order tepat di atas tinggi pullback. Gambar 4. Entri dan Stop Loss Ketika VXX Lemah Metode yang sama berlaku saat VXX kuat dan SampP 500 lemah. VXX akan bergerak lebih tinggi menunggu kemunduran dan perpisahan sebentar. Bila harga tembus di atas bagian atas konsolidasi di bagian bawah pullback (apa yang kita asumsikan adalah bagian bawah) masukkan posisi long. Tempatkan berhenti tepat di bawah rendahnya kemunduran. Secara manual keluar dari perdagangan jika Anda melihat keseluruhan tren di pasar bergeser melawan Anda. Jika Anda pendek, ayunan tinggi ayunan rendah atau tinggi lebih tinggi menunjukkan pergeseran tren potensial. Jika panjang, ayunan rendah rendah atau rendah ayunan tinggi menunjukkan pergeseran tren potensial. Sebagai alternatif, tetapkan target yang merupakan kelipatan dari risiko. Jika risiko Anda pada perdagangan adalah 0,15 per saham, usahakan mengambil keuntungan dua kali lipat dari risiko Anda, atau 0,30. Misalnya, Anda berada di posisi 31.37 dan berhenti di 31.52 (ini adalah perdagangan tepat setelah pukul 11 ​​pagi pada Gambar 4). Pemberhentian Anda adalah 0,15 di atas entri Anda, oleh karena itu harga target Anda adalah 0,30 di bawah entri Anda (bonus 2: 1 untuk rasio risiko). Beberapa ini dapat disesuaikan berdasarkan volatilitas. Dalam tren yang sangat kuat, Anda mungkin bisa menghasilkan keuntungan yang tiga atau empat kali lebih besar dari risiko Anda. Jika volatilitas ETN tidak bergerak cukup dengan mudah menghasilkan keuntungan yang dua kali lipat risiko Anda, hindari perdagangan sampai volatilitas meningkat. Volatilitas ETF dan ETN biasanya memiliki ayunan harga yang lebih besar daripada SampP 500, menjadikannya ideal untuk perdagangan hari. Peluang terbesar dalam hal persentase pergerakan harga akan berlanjut dan segera setelah SampP 500 mengalami penurunan yang signifikan. ETN volatilitas, seperti SampP 500 VIX (VXX) bahkan mungkin akan meramalkan apa yang akan dilakukan SampP 500. Bila VXX relatif lemah maka menunjukkan bahwa SampP 500 cenderung kuat. Entah VXX pendek atau panjang SP500 SampP 500. Bila VXX relatif kuat maka menunjukkan bahwa SampP 500 cenderung lemah. Entah pergi VXX panjang atau pendek dengan SP500 SampP 500. Saat hari memperdagangkan sebuah volatilitas ETF atau ETN, hanya perdagangan dalam arah tren yang menunggu pullback dan jeda, dan kemudian masuk ke arah tren saat harga menembus konsolidasi kecil. Tidak ada metode yang bekerja sepanjang waktu, oleh karena itu stop loss order digunakan untuk membatasi risiko dan keuntungan harus lebih besar dari pada kerugian. Dengan cara ini bahkan jika hanya setengah dari perdagangan adalah pemenang (target keuntungan tercapai), strateginya masih menguntungkan. Lakukan perdagangan opsi SPY: Bagaimana saya bisa melakukan ini dengan lebih baik (Pertanyaan panjang) (Catatan: Saya memiliki pengalaman uang riil dengan opsi yang akan kembali Ke tahun 2000, panggilan pertama saya ditutup di IRA saya dan kemudian lama menelepon di akun kas saya meskipun tidak ada hari lagi. (Catatan: Saya memiliki pengalaman uang riil dengan opsi yang akan kembali ke tahun 2000, panggilan pertama yang tertutup di IRA saya dan kemudian saya lama menelepon Rekening kas meski tidak ada pengalaman trading dengan uang sungguhan. Saya memiliki 25K untuk parkir di rekening untuk memenuhi peraturan trader hari pola dan 10K lainnya untuk melakukan pembelian kontrak yang sebenarnya.) Saya memiliki pekerjaan yang memungkinkan saya untuk mengawasi Pasar saham real time Mulai bulan Januari saya mulai bermain dengan mesin Virtual Trading di OptionXpress, opsi daytrading di SPY. Strategi saya agak sederhana Saya membeli kontrak ITM 5-10, baik menaruh atau menelepon tergantung pada arah pasar, dan menjual saat Saya melihat tren sebaliknya. Saya memilih 10 kontrak karena saya percaya bahwa dengan ukuran pesanan yang kecil, jika saya mengirimkan order sell pada tawaran itu harus segera diisi kecuali jika pasar bergerak sangat cepat sehingga saya bisa mengunci keuntungan jika trend berbalik. Saya membuka satu posisi pada satu waktu, saya tidak pernah meninggalkan meja saya dengan posisi terbuka dan saya 100 uang tunai di pasar tutup setiap hari. Saya menggunakan SPY karena menjadi sekeranjang 500 saham, ini disangga dari pergerakan harga secara tiba-tiba drastis sehingga memberi saya waktu untuk keluar dari posisi dengan kerugian minimal jika harganya berjalan dengan cara yang salah pada saya. Tujuan langsung saya adalah 100 setelah komisi per round trip, target yang hanya membutuhkan pergerakan harga opsi sebesar 0,15. Saya selalu menebak tepat arah, 4 dari 5 adalah tipikal, dan saya berkisar antara 400 dan 500 hari dalam 6-7 perjalanan pulang-pergi. Saham uang bermain awal 5.000 saya telah berkembang menjadi sekitar 15.000 sejak 119 ketika saya mulai melakukan ini dengan serius. Saya tidak akan menjadi kaya melakukan ini tapi selama setahun yang merupakan penghasilan tambahan bagi keluarga saya. Jika itu membuatku tidak melakukan apa-apa selain melunasi rumahku dan mendanai kuliah masa depan untuk ketiga anakku, itu sangat berharga. Sekarang setelah saya membuktikan kepada diri sendiri bahwa ini tampaknya adalah strategi yang masuk akal, saya mencoba memahami apa yang dapat saya lakukan dengan lebih baik dan sekarang saya berada di area kuota, saya tidak tahu apa yang tidak saya ketahui. Saya tahu tentang kutipan Tingkat 2 tetapi jika ini Adalah sesuatu yang bisa membantu saya, saya tidak jelas bagaimana cara menggunakannya. Saya tahu bahwa ada berbagai indikator yang digunakan pedagang teknis namun saya tidak tahu apakah skala ini turun ke level perdagangan hari. Saya tahu tentang keberadaan orang-orang Yunani, dan sementara saya memahami secara kasar apa arti angka dan persamaan, saya tidak tahu apakah ini akan membantu saya dalam posisi yang bertahan 15 menit atau kurang. Kepentingan utama saya dalam posting pertanyaan ini adalah untuk mengetahui apakah ada alat yang dapat saya gunakan untuk membantu saya membuat pilihan yang lebih baik tentang masuk atau keluar dari posisi atau menceritakan lebih banyak tentang apa yang pasar lakukan. Strategi ini nampaknya berjalan baik dan jika saya bisa menerjemahkan ini ke uang sungguhan, saya akan menganggap diri saya sukses. Saya tidak ingin menjadi serakah tapi saya tentu ingin tahu apakah saya bisa melakukan apa yang telah saya lakukan dengan lebih efektif. Saya menghabiskan waktu untuk memilih dan memilih tapi sepertinya banyak konten di luar sana berkaitan dengan strategi seperti spread, kupu-kupu dan condors, hal-hal yang tidak sesuai dengan apa yang saya lakukan. Saya tahu ada pilihan day trader, bahkan ada yang mengkhususkan diri pada SPY, yang membaca pertanyaan-pertanyaan ini, dan saya sangat menghargai jika saya memiliki daftar buku atau bahkan beberapa hal untuk dipelajari dan dipelajari tentang hal itu yang menurut Anda bermanfaat dalam pengalaman Anda. . Terima kasih telah membaca sejauh ini dan bantuan apa pun yang Anda berikan. Saya benar-benar mengerti masalahnya dengan mengisi fakta, saya mengajukan pertanyaan tentang hal itu di sini tempo hari. Saya telah memperhatikan bahwa saya bisa menjualnya di a. Tunjukkan lebih banyak Saya pasti mengerti masalahnya dengan mengisi fakta, saya mengajukan pertanyaan tentang hal itu di sini tempo hari. Saya telah memperhatikan bahwa saya bisa menjual dengan harga seperti 3.10 dan semenit kemudian melihat spread bidask pada 3.153.20 dengan pesanan sell saya masih terbuka. Satu-satunya pikiran saya adalah quotWhat yang ku katakan oleh penjawab lain bahwa pada kenyataannya, atas perintah yang kecil di bawah permintaan tidak akan pernah terbuka terhadap sesuatu yang sekuat SPY. Mengenai pengisian di pertengahan, di SPY aku bisa hidup dengan ini. Pilihan pada SPY cukup menggerakkan intraday sehingga bahkan jika setiap order beli terisi pada tanya dan dan. Tunjukkan lebih banyak Mengenai pengisian di pertengahan, di SPY aku bisa hidup dengan ini. Pilihan pada SPY cukup menggerakkan intraday sehingga bahkan jika setiap pesanan pembelian terisi dan diminta dan dijual pada saat penawaran, saya masih menghasilkan uang karena saya mencari pergerakan sebesar 0,15 pada opsi yang dapat bergerak 30 atau lebih dalam waktu singkat. Saya sudah cukup pandai memilih arah tren yang akan saya beli pilihan yaitu 3 atau 4 poin ITM. Ini membuat saya bergerak 0,15 atau lebih dengan hanya sedikit bergerak dalam harga SPY. Kedengarannya seperti Anda memiliki strategi yang cukup bagus. Saya benci hujan di parade Anda, tapi hal pertama yang orang perhatikan saat mereka beralih dari perdagangan virtualpaper ke perdagangan uang riil adalah. Mengisi. Sebagian besar akun kertas secara otomatis mengisi harga pertengahan (antara tawaran dan permintaan). Itu belum tentu di mana pasar berada. Perdagangan SPY relatif dekat dengan pertengahan, kecuali pada saat volatilitas ekstrim - yaitu saat Anda ingin mendapatkan terisi. Biasanya saya memesan di pertengahan. Terkadang diisi segera, tapi mungkin perlu waktu 5 atau 10 menit. Saya mungkin harus memindahkan harga saya sebesar 0,05 jika saya tidak dapat menemukan pasar. Saya ingat panik pada bulan Oktober 2008, saya tidak dapat mengisi hampir di pertengahan pertengahan (di akun uang riil saya). Pasar bergerak dengan keras dan saya tidak bisa masuk atau keluar dari perdagangan. Aku ingin muntah. Secara pribadi, saya sangat mencintai SPY dan memperdagangkannya. Ini adalah ekuitas paling likuid di pasar. Opsi perdagangan hari bisa menjadi strategi yang layak jika Anda bisa tetap berada di puncaknya. Saya tidak akan mengabaikan penggunaan spread - mereka adalah cara lain yang sangat ampuh untuk memberikan leverage dan perlindungan. Inilah kesepakatan dengan spread: Stok bisa bergerak ke atas, bawah, atau ke samping. Spread memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan satu atau dua arah: naik ke bawah atau ke bawah atau ke samping ATAU di bawah atau ke samping, Plus, ini membantu Anda membatasi risiko maksimum Anda. Saya juga menyarankan agar Anda belajar bahasa Yunani. Beberapa pedagang memahaminya secara implisit - mungkin juga Anda melakukannya. Anda perlu memahami konsep di baliknya. Harga saham dipengaruhi oleh satu hal: harga saham (duh). Opsi harga dipengaruhi oleh harga saham, volatilitas, strike, suku bunga, dan dividen. Itu adalah tingkat kerumitan 5X. Jika Anda berada dalam-dan-keluar dalam jangka waktu yang relatif singkat, ini bisa meminimalkan dampak orang-orang Yunani, namun Anda masih rentan terhadapnya. Anda perlu mempelajarinya. Saya menyarankan agar Anda membuka akun dengan para pemikir. Mereka memiliki platform paling kuat di pasaran. Telah ada eksodus yang benar-benar orang meninggalkan OX untuk pemikir atau perdaganganMonster (platform bagus lainnya). Profesional menghabiskan ribuan per bulan untuk menggunakan platform yang mirip dengan pemikir. Tapi KL gratis. Plus, mereka memiliki banyak pendidikan dan dukungan gratis. Platform thinkorswim memiliki kurva belajar yang curam, tapi usaha terbayar. Anda akan kagum pada kompleksitas dan fitur. Dengarkan ke obrolan Trader Lounge gratis di jam 4:15 pm ET. Hari ini adalah John Person (seperti dalam People Pivots.) Charting adalah platform gratis yang paling menakjubkan yang tersedia. Mereka menawarkan lebih dari 200 studi teknis dan bahkan memiliki kode mereka sendiri yang memungkinkan Anda untuk men-tweak atau membuat studi kustom Anda sendiri. Mereka juga memiliki beberapa quotscansquot unik seperti Sizzle Index yang mencari volume pilihan abnormal. Berkenaan dengan pendidikan: Saya sangat percaya diri untuk terus memperbaiki diri. Anda akan belajar banyak sendiri dan melalui buku dan seminar gratis. Tapi, Anda juga akan membuat banyak kesalahan. Jika Anda ingin melakukannya dengan benar, dibutuhkan waktu dan usaha. Saya melakukan trading option sendiri selama bertahun-tahun. Saya membuat. Dan kehilangan banyak uang membuat kesalahan bodoh. Saya telah melalui program pendidikan stok dan pilihan yang disebut Spread Trade Systems. Biayanya sekitar 10k. Ini adalah program yang fantastis dan bukan skema quickquot yang kaya dengan kuota. Ini seperti kembali ke perguruan tinggi - seperti 42 kelas live (web), obrolan langsung, materi belajar di rumah, dan sesi terdahulu. Dibutuhkan sekitar 5 jam per minggu dan akan membawa Anda mendekati satu tahun untuk melewatinya. Mereka juga menawarkan garansi uang kembali jika Anda tidak menguntungkan. Saya meneliti banyak perusahaan dan menemukan mereka memiliki reputasi terbaik dan murid mereka fanatik (sekarang saya satu) Jika Anda ingin menghubungi mereka, silakan gunakan nama saya (Eric Hale). Anda dapat menghubungi saya jika Anda ingin mengajukan pertanyaan. Ketika saya memberi tahu orang-orang bahwa saya memperdagangkan opsi, mereka biasanya mengatakan bahwa kuota berisiko tinggi biasanya saya katakan bahwa quotSo menggunakan tabel. Tapi, jika Anda tahu apa yang Anda lakukan dan Anda melakukan tindakan pencegahan yang tepat, itu adalah alat yang tepat. Saya (seseorang memiliki teman baik yang memotong jarinya dengan menggunakan meja gergaji.) Kuncinya adalah mengetahui apa yang Anda lakukan. Jika Anda hanya lari ke HomeDepot membeli meja melihat, bawa pulang, dan pasang, mungkin Anda juga akan kehilangan satu jari. Saya tidak mencoba menyiratkan bahwa Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Tapi Anda di sini mengajukan pertanyaan. Jadi, Anda tentu ingin belajar lebih banyak. Maaf untuk mengoceh begitu banyak, tapi saya harap itu membantu. Eric714 middot 8 tahun yang lalu

No comments:

Post a Comment